Minggu, 22 Januari 2017

Menjadi Cocok Dan Mengapa Ini s Penting Dalam Texas Holdem

memiliki kartu sesuai saat memainkan texas holdem king dapat memberikan anda keuntungan tertentu. Yang cocok memungkinkan cards yang dalam keadaan normal mungkin akan dilemparkan ke dalam tapi secara tiba-tiba menjadi dapat dimainkan judi poker.


Seperti QTs tangan, JTs, T9s, agar tetap s, 87 s, 76s, atau bahkan K9s, P9s, J9s dan sehingga dapat dimainkan dalam posisi akhir ketika panci tersebut yakin akan multiway, dan memiliki banyak kesempatan yang lebih baik bagi memenangkan dibandingkan dengan rekan tidak cocok.

Anda mungkin akan meminta anda sendiri, adalah benar-benar ada yang besar dari sebuah perbedaan antara K9 yang sesuai, dan K9 offsuit. Jawabannya adalah Ya!

Bahkan jika perbedaan memenangkan hanya perubahan dari berkata 16% menjadi 20%, ini bukan hanya satu 4% meningkatkan, tetapi adalah 25% meningkatkan! Nilai yang dapat membuat flush dapat mengaktifkan kehilangan ke menang. Bahkan dalam kuali dengan 6 atau 7 orang yang terlibat, flush akan biasanya dapat cukup baik untuk memenangkan anda dalam panci. Sementara mengalirkan tidak datang dalam sering, ketika mereka melakukan ganjaran yang dapat sangat besar.

Keuntungan lain untuk suitedness mengalami redraws dalam situasi seperti saat anda mungkin hanya memiliki satu memasangkan. Dalam situasi-situasi seperti ini, perangkat memegang sangat rentan terhadap orang lain membuat pasangan yang lebih besar atau membuat pasangan dua atau lebih baik pada putar atau sungai. Setelah cocok kartu dapat sering memberi kesempatan kepada Anda untuk membuat flush sekalipun perangkat satu memasangkan adalah ditarik keluar pada, dan masih menang dalam panci.

Hal lain untuk berpikir tentang dalam pot multiway adalah dengan lebih banyak orang yang terlibat, likelyhood dari satu atau lebih yang mempunyai kartu sesuai akan padam. Hal ini memberikan sebuah tangan tidak cocok dengan kekurangan yang cocok tangan tidak akan menghadapi. Tangan bermain seperti Q8o atau A5o dalam pot multiway besar memberikan lawan anda kepala besar mulai jika mereka pegang kartu yang sesuai. Ini adalah sebuah kesenjangan awal besar untuk mengatasi yang kadang-kadang bahkan pemain terbaik tidak dapat melakukan.

Jika Anda akan memainkan kartu offsuit di texas holdem king, kemudian pastikan bahwa mereka memiliki nilai kartu besar. Tangan yang seperti AQo yang terpengaruh kurang oleh fakta bahwa ia tidak cocok karena yang lain untuk membentuk manfaat nyata kerugian dari sedang offsuit.

Pada dasarnya, jika anda tetap tidak yakin apakah atau tidak anda harus terlibat, lebih cenderung untuk memainkan tangan dari orang-orang yang cocok sesuai.

Namun - ini tidak berarti bahwa hanya karena tangan yang cocok, Anda dapat memutar ia dalam keadaan apa pun. Tangan yang lemah seperti J5 adalah tempat sampah tanpa mempedulikan apakah ia sangat cocok digunakan atau tidak. Yang cocok tidak meningkatkan kekuatan tangan anda, tetapi ini tidak memberikan anda sebuah alasan untuk memainkan kartu buruk hanya karena mereka dengan bentuk yang sama.

Singkatnya: Yang sesuai untuk holdem king akan menawarkan kepada anda sebuah peluang lebih besar untuk membuat uang dalam pot multiway dari orang-orang yang cocok, dan dapat membuat tangan marginal seperti Q9 dapat dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar